Saturday, September 16, 2017

Letters from little thing called Larry

Dear Larry

udah hampir 10 bulan di Auckland. ketemu banyak orang dan sharing banyak hal.

pastinya dating dan juga one night stand termasuk dalam top 10 list yang gw harapkan bakalan terjadi.  dan hebatnya, semua tercapai hanya dalam 1 bulan setelah gw sampe disini...

sayangnya, ngga semua list berjalan dengan mulus. sekarang yang gw lg rasain ngga pernah ada di top 10 list. Rasanya pengen pergi jauh dari negara ini... ngembakar semua list-list yang terdengar "immature" itu.

entah gw yang ngerasa capek pada harapan gw, atau memang gw yang terlalu bermimpi pada langit.

Tuhan... maaf kalo saya salah. maaf kalo saya berjalan pada rute yang berlawanan...ingin rasanya pulang. tapi jejak yang di pijak sudah menghilang dan tak akan ada lagi jalan pulang.

kembalilah... pada jalan dimana kamu menatap kedepan dan tersenyum pada surya. mulailah untuk kembali tersenyum dan bangkit. mulai belajar untuk melepas harapan dan ekpetasimu.

jangan lelah, karna bahagia tak pernah mengeluh pada orang yang berusaha Larry. cintai dirimu apa adanya, terima ia sebagai kamu yang sempurna..

terima kekalahan jika ia tak bisa menerima kamu..
terima jika harapanmu tak seindah yang kamu inginkan..
terima jika kamu memang tidak sempurna..

karna sempurna adalah tidak sempurna.

yours,
Larry  

1 comment:

  1. Pi, I actually have to googled you to get here. I want to check up on you, got a little bit worried. I hope you still remember me, reach me when you can. Satria (jkt 2016).

    ReplyDelete

Beraharap yang tak kunjung datang

  #Berdamaidengandirisendiri Hari ini..izinin gue buat spamming ya guys hehe.. Jadi hari ini gw ulang tahun dan biasanya gue suka make a wis...