Tuesday, December 20, 2016

Wisuda

Jadi ceritanya, gw baru kembali mendapatkan mood setelah berjuta-juta kali menginginkan menulis blog. okay, updatean baru terkini dari gw adalah:

I AM IN NEW FREAKING ZEALAND!

ini ada beberapa foto yang bisa dibagi irikan kepada kakak dan adik berserta keluarga lainnya. wkwk
tapi sekarang bukan topiknya gw yang ada di New Zealand, tapi ini soal Wisuda. 

Ini lagi sama Mba Desti si blogger yang buat gw sampe ke New Zealand di Muriwa Beach.

tepatnya pada tanggal 20 desember 2016. Graduation.. 
dimana temen-temen gw ketemu sama hari terbahagia mereka untuk memampangkan diri dan bersinar dengan toganya yang mengkilau cetar tak ter elakan #eaa lebay... 

sayangnya... gw ngga bisa hadir... karna gw di New Zealand. jujur... sedih.. dan ngga bisa tidur. dari dulu mimpi bisa selfie pake toga bareng nyokap , teman dan kerabat dekat yang pernah berarti di hidup gw. some people might think that maybe graduation is only a graduation. but for me is more than that... 

ini bukan soal tali yang di geser dari kiri ke kanan. ini bukan soal bagaiamana cantik dan tampannya kita.. tapi ini rasa kebersamaan. rasa berkumpul bersama untuk yang terakhir kalinya... berkumpul bersama sebagai mahasiswa.. sebagai seorang pelajar... 

ngeliat semua orang tersenyum dan namanya di panggil ngga ngebuat gw bergeter ataupun merinding.. tapi, ngeliat temen-temen gw yang saling berpelukan,  berpisah... 
berpisah ke dunianya masing-masing.. 

some people bakalan stay di dunia perfilman dan pertelevisian, tapi.. some people not. Gw selalu berdoa buat temen-temen gua untuk menjadi yang terbaik di masa keemasan ini. 

Ini lagi dimana ya..? lupa deh gw

Selain dari itu... 



Kebersamaan bersama tim sukses TKA gw... *haduh jadi sedih. 
HAAH! *Lapingus. cuman bisa bilang, sayang banget sama kalian, bangga pernah satu kelompok sama kalian, terima kasih sudah memperizinkan Mpi masuk ke kelompok kalian: Dede, Bang Wawan, Bang Yogi dan Bang Fajar... kalian luar biasa... maafin Mpi yang ngga bisa hadir. pengen rasanya berdiri di situ lalu tersenyum lebar merangkul kalian. banggalah pokoknya! 

Selain dari itu, makasih untuk temen-temen kuliah gw, kebersamaan kita selama 8 semester akhirnya berakhir disini.. akhirnya sampai juga di ujung akademik... ada yang lanjut.. ada yang tetap dan ada yang berubah.. dan gw ngga sabar denger semua kabar baik dari kalian. doaku menyertai kalian. 

Next! gw berjanji akan post soal keberadaan gw di New Zealand. tapi kali ini gw mau bersedih dulu hehe.

4 comments:

  1. Walah mpi... padahal ditungu-tungu banget pas wisudaan. tapi gpplah yang penting hari ini esok dan selamanya persahabatan kita semua bisa terus dijaga ya :)
    ditunggu cerita-cerita selanjutnya dari New Zealand ya! Wajib di posting sebanyak-banyaknya lho!

    Salam
    Wisudaan HIES

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahah ngga nyangka lho bang Wawan ternyata ngeliat postan Mpi wkwkw jadi geli sendiri.. wkwkw ... nanti ya bang Wawan, post mengenai budaya dan adat New Zealand comming soon.

      Delete
  2. Replies
    1. Ngga nyangka.. kamu berhasil juga membukablog gue wkwkw...

      Delete

Beraharap yang tak kunjung datang

  #Berdamaidengandirisendiri Hari ini..izinin gue buat spamming ya guys hehe.. Jadi hari ini gw ulang tahun dan biasanya gue suka make a wis...