Saturday, March 11, 2017

Hai

Selamat pagi musim gugur. dari puluhan daun yang jatuh di waktu yang bersamaan, hanya satu yang lagi dipikirin; sebuah kalimat pembuka di setiap obrolan:

Hai....

kata itu yang pengen banget gw sampein ke Mba Tinut..


Awalnya berawal dari beberapa minggu gw di Auckland. beberapa kali gw mimpiin dia dengan beragam cerita. gw curhat ke Nabila. sampe akhirnya gw berkesimpulan. gw kangen banget sama Mba Tinut.

Tapi gw terlalu pengecut buat ngabarin dia dan ngga ngasih tau apa yang sebenernya terjadi di hidup gw...



hingga hari ini, post gw ingin menjelaskan sama Mba Tinut apa yang gw rasa selama ini ke dia.

Mba Tinut adalah orang yang baiknya luar biasa, and I am sure it's not just me who thinks that. buat gw dia adalah orang yang punya passion di dalam karirnya, dia adalah orang yang kharismatik dan cantik. kalo ada di samping dia bawaannya jadi semangat dan pengen pinter aja deh pokoknya. Itulah yang setiap hari memotivasi gw buat terus ketemu sama dia...

ini bukan karna gw melihat dia sebagai bos gw. gw melihat dia sebagai seorang wanita yang bernama Titien Wattimena.

jujur, sampai hari ini gw masih merasa belum sanggup dan masih malu di anggap jadi asistennya Mba Tinut..kenapa? kalo kalian tau, Mba Titien itu way way way better than me. level dia pro dan gw amatir, jadi kadang gw suka ngerasa "gimana bisa bantu dia kalo gw sendiri aja masih butuh dibantu".

makanya gw suka down. karna kalo dia capek sama pikirannya soal deadline..gw ngga bisa apa-apa, gw pengen bisa bantuin dia nulis, gw pengen bisa bantuin dia sharing pikiran dan buat struktur skenario... tapi yang bisa gw lakuin ke dia hanya hal-hal kecil yang belum sempurna... hanya hal-hal kecil yang belum sanggup sampai ke level dia... tapi gw selalu bilang ke dia kalo gw pengen berusaha... belajar dan selalu ingin cari tau.. gw selalu punya niat ingin bangkit dan selalu level up, walau gw masih anak kencur... tapi gw percaya kalo gw terus ada di samping Mba Tinut, gw pasti jadi anak emas.

ngga tau harus gimana jelasinnya lagi... dari tadi cuman hapus-tulis-hapus-tulis-hapus-tulis, tapi yang gw pasti bisa tulis adalah

Mba, Mpi sayang sekali sama Mba Tinut. 




No comments:

Post a Comment

Beraharap yang tak kunjung datang

  #Berdamaidengandirisendiri Hari ini..izinin gue buat spamming ya guys hehe.. Jadi hari ini gw ulang tahun dan biasanya gue suka make a wis...