Friday, January 16, 2015

DEADLINE

hai reader, apa kabar kalian semua? I hope you're doing great

hari ini gw mau ngomongin yang namanya "DEADLINE"

okey, first thing you came up with that word must be...
Kerja malam, lembur, ngga ada istriharat atau yang lainnya...
In fact, YESSSSS IT WAS!!! all you say and think its true 

This semester, ... I've been throught a lot of DEADLINE and it
makes me DEAD every single day.

but in the good way DEALINE aren't so worst.
1. gw belajar yang namanya mengerti waktu.
2. gw belajar yang namanya memahami bagaiamana mengerjakan segala sesuatu dengan instant tapi sempurna (not really perfect maybe enough)
3. gw belajar "sedikit" mengendalikan rasa panik gw ketika deadline

sebenernya gw suka sih dengan adanya deadline. kenapa? karena ketika deadline muncul lo akan termotivasi untuk melakukan segala sesuatu. kesimpulannya ketika deadline muncul alangkah baiknya kita bisa mengerti waktu, dan mengatur bagaiamana deadline itu berjalan dengan baik. dan bersikap tenang adalah cara untuk mengendalikan diri yang paling baik (positive thinking).



No comments:

Post a Comment

Beraharap yang tak kunjung datang

  #Berdamaidengandirisendiri Hari ini..izinin gue buat spamming ya guys hehe.. Jadi hari ini gw ulang tahun dan biasanya gue suka make a wis...