Thursday, September 13, 2018

Sayonara New Zealand

Perjalanan panjang gw belum juga selesai! Kali ini seharusnya menulisnya di saat gw di situasinya, tapi gw selalu berusaha buat mencari waktu yang tepat buat nulis… I know-I know some people just doesn’t want to wait and sit for nothing right?

So let’s start.

Kali ini gw akan bercerita tentang hari terakhir gw di New Zealand - pasti kagetkan!? sebelumnya post gw udah membicarakan buat pulang. 

semua karna gw menerima berita buruk dari penolakan extended visa gw...

Sedih, sakit itu sudah pasti berkumpul dan berkemuruh di dada, hari terakhir gw memutuskan untuk datang ke tempat-tempat pertama kali gw sampe di New Zealand buat mengenang semua hal baik dan impresi pertama datang ke NZ.

Hampir dua tahun gw menghabiskan waktu di NZ, mulai dari inggris yang ngaco sampe duit yang pas-pas-an jadi modal buat kesana. Motivasi nyokap yang selalu gw pikirin juga buat gw survive disana.

Buat gw NZ akan selalu jadi rumah. Rumah bagi para pekerja yang berusaha lari dari tempat yang tak pernah ia cintai.

Karna NZpun pola pikir gw berubah,  culture gw mulai blended, even tho menurut gw NZ culturenya ngga sekuat negara-negara lain.

Mungkin gw tutup blog ini dengan I FUCKING LOVE YOU SO MUCH NEW ZEALAND!.

Gw pasti kembali…lagi.


Dan akhirnya gw pulang…tapi tidak ke Jakarta, melainkan Bali. Kenapa Bali? Semua orang pasti bertanya-tanya, karna dari dulu mimpi gw cuman 2. lari ke NZ atau Bali, so gw mencoba buat terjun ke Bali, kebetulan koneksi gw lumayan bagus karna gw kenal orang-orang di NZ yang punya teman di Bali sehingga membuat gw bisa dapet kerjaan disana... nah kelanjutkan gw tinggal di Bali akan gw bahas di post selanjutnya!

kya! can't wait to tell you guys!

No comments:

Post a Comment

Beraharap yang tak kunjung datang

  #Berdamaidengandirisendiri Hari ini..izinin gue buat spamming ya guys hehe.. Jadi hari ini gw ulang tahun dan biasanya gue suka make a wis...